Pages

Stress to the Max T__T

Huhuhuhu...akhirnya gw mengalami jg yang namanya stress to the max sampe sakit segala karena ngurus wedding.

Dan musibah datang beruntun, dari mulai eyang mpu meninggal, dan eyang meninggal disaat Rapat Panitia pertama di gelar di rmh, akhirnya gw dan Dewo ga bisa ikut rapat, tapi rapat tetap jalan, sementara ini rapat untuk keluarga gw dulu, baru rapat selanjutnya di tempat Dewo dan mengundang semua keluarga Dewo yang terlibat di kepanitiaan.

Tadi nya pengennya di rapat pertama ini dah undangan keluarga Dewo jg, tapi karena eyang mpu meninggal, jadi sementara di jalanin dulu, toh nanti ada rapat kedua dan ketiga (technical meeting di Gedung Arsip).

Dan satu lagi, skrg gw di assign untuk kerjain lebih dari dua bank, alias 3 bank sajah sodara2, dan ini jadi menguras tenaga gw, dan menambah stress ajaa, huhuhuhu...1 Bank aja keteteran, gmn 3 bank cobaa, huhuhu...Yak beginilah nasib kerja di vendor IT yang bergerak di bidang IT Banking Consultant...fiyuuh...

Dan alhasil skrg gw jatuh sakit, bukan sakit yg gmn2 sih, tapi sakit mata, huaaa.....
blogger-emoticon.blogspot.com
Bener2 deh ga enak bangeet, sakitnya bukan cuma sebentar, dah dari Kamis minggu lalu gw rasain begini, hari sabtu dah mendingan, eh hari Minggu malah kambuh lagi dan makin parah, bengkak dan merah. Sakit mata ini jg dpatnya bukan dari mana2, tapi dari keluarganya Dewo pas kmrn hadirin pemakaman eyang mpu, waduuh alhasil keluarganya Dewo dari mulai Mamie, Mas Gery dan Dewo jg ikutan kena, eh skrg nular ke gw, bagoesss bgt deh :(


Jadinya sejak dari Senin sampe skrg, gw ngendon di rmh, daripada nanti nularin satu kantor dan dihujat mass
a gara2 penyakit gw inih..
blogger-emoticon.blogspot.com


Jadi ya sudah cuti sakit selama 3 hari, supaya bener2 pulih jg, jadi Kamis dah mulai masuk lagi deh, duuh padahal Jumat nya libur, tanggung bgt yah tinggal sehari doank, apa bolos aja ya sekalian fufufufu...
blogger-emoticon.blogspot.com

Gara2 sakit, jadi ga bisa kerjain mcm2 deh, tadinya mau urus prewed, mampir ke gedung arsip buat finalize soal AC dan perlengkapan lainnya, pengen ke vendor Dekorasi, vendor Catering, pengen treatment, jadi ga bisa deeh, huks2...Ayoo matakuu, kamu cepat sembuh doonk, biar semua wedding thingy terselesaikan dengan baik.. *mari berdoa*
2 Responses
  1. jaga kesehatan ya....
    congratz ya,,,,bentar lagi niy....


  2. Leeya Says:

    @ Riesta: iya saay, makasiih yaa ^^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...