Pages

Hunting Wedding Band

Sebenarnya ada dua pilihan Wedding Band, dua2nya bagus, dengan genre yang berbeda dan harga yang ditawarkan jg beda tipiss banget.

Entertainment Expert
Band ini dah banyak bgt di pake temen2 kita yang dah married, dan byk di rekomendasiin jg, karena harganya OK, penampilannya OK, dan servicenya jg OK, cepet bgt responnya.

Awalnyanya kita sempet mintain CD performance mereka dulu utk kita kasih ke keluarga kita masing-masing, dan tanggapan dari keluarga sih so far positif.
Tapi ada satu yg masih mengganjal antara mau pake ini atau ga, yaitu karena genre yg di bawain band ini berirama Jazzy. Kenapa kita ga mau yang terlalu Jazzy? soal nya kan kita pesta kebun, pengennya yg lebih hidup suasananya dan ga ngantuk, biasanya kan klo Jazzy agak2 ngantuk gimanaa gitu. Dan yg gw liat dari performance yg ada, mereka ga pake Percussion, padahal kita pengen bgt ada percussion dan juga gitar accousticnya. Sedangkan Expert biasanya cuma pake Baby Grand Piano, Saxophone/Flute, Bas dan 1 vocalist. Ini formasi yang paling sering di pake orang. Tapi overall performance mereka dah bagus, dari suara, sound system dll.

Nah akhirnya minggu lalu, kita sempetin dunk ketemu sama Adit Expert, dia salah satu vocalistnya Expert sekaligus Marketing Managernya. Janjian ketemu di Starbuck GI, trs akhirnya kita utarain aja kita pengennya konsepnya kaya gmn, dan ga mau yg bergenre terlalu Jazzy, karena takut nya malah ga hidup dan suasananya jadi ngantuk. Kata Adit sih bisa aja mau genre apa aja, Pop, Latin, dll, itu tinggal pemilihan lagu dan jg personil bandnya aja.

Nah sama satu lagi, kita suka sama vocalist cewe nya Expert yang pernah main di Ritz Carlton, suaranya OK bgt, namanya Melda klo ga salah. Tapi kata Adit, Melda blm tentu bisa di pake utk Expert lg, karena skrg dia aktif nya di Ritz Carlton, tapi katanya mau diusahakan dan coba di tanyain ke Melda nya langsung, duuh mudah2an bisa d ya, soal nya kita dah suka bgt suaranya.

Oya, ok nya lagi, klo di Expert, bisa pilih lagu Wedding sebanyak 25 lagu, lumayan byk lho utk, sementara klo di band-band lain di batasin hanya boleh beberapa lagu aja.

Akhirnya setelah itung2 quotation, kita isi form dulu aja, walaupun belum DP, sambil nimbang2 mau pake band yg mana. Insya allah, kita fix-in dalam bulan ini mau pake wedding band yg mana.

J n F (Julie n Friends)
Klo band yg ini, kita taunya dari temen Band gw dulu (secara gw dulu pernah ngeband waktu jaman SMA, hihihi, jadi inget tempoe doeloe), dari Dini. Kata dini sih band ini lumayan murah dan OK, trs gw coba2 cari infornya di Weddingku, ternyata mmg byk lho yang kasih comment ttg Band ini, dan comment2 nya jg positif.

Setelah dpt nomer telp nya dari Dini, akhirnya gw sempetin utk telp dan jg bbm-an sama CP nya yaitu Mbak Yulie, dia sekaligus pianistnya. Dan gw minta di kirimin dulu CD performancenya buat perbandingan dan juga kasih unjuk ke keluarga kira2 bagusan mana di banding Expert.

Jujurly bingung siy pas bandingin, dua2nya sama2 bagus, dan OK, harganya jg ga beda jauh, cuma bedanya Julie n Friend ini genrenya sedikit lebih Pop dan Mellow Love Song gitu.
Sayangnya klo Julie n Friend cuma boleh request lagu sebanyak 10 lagu aja, ga kaya di Expert bisa sampe 25 lagu. Duuh tambah bingung deh, dua2nya sama2 ada plus dan minusnya.


Tapi setelah konsultasi dengan pihak keluarga Dewo dan jg keluarga gw, kayanya sih lebih cenderung ke Entertainment Expert, tinggal genrenya aja di bikin sedikit Pop dan pilihan lagu yang OK. Bulan ini rencananya mau kita beresin semuanya, mulai dari pilihan lagu, DP dan fix alat musik yang mau dipake apa aja. Gosssh masih byk bgt nih yg blm, padahal dah mulai Mei tengah, huhuhu...

blogger-emoticon.blogspot.com

Mudah2an semuanya lancaar deh yaa, dan cepat kelar biar Juni dah tenang dan beres semuanya, amieen...
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...