Pages

Behind the numbers (Mahar)

Ini yang paling penting juga belum --> "Mahar". Sebenarnya dari awal dah tau sih mau pake mahar apa, karena mmg dari awal gw pengen Maharnya adalah Emas 20gram, kenapa pilih 20 gram? Soalnya 20 gram disini di dapat dari 03 Juli '10:

03+07+10 = 20

03 melambangkan tanggal, 07 melambangkan bulan, dan 10 melambangkan tahun. Jadinya total nya 20 gram, tapi masih bingung sih antara mau pake Emas Murni kaya Koin Emas, Dinar, apa mau perhiasan aja biar bisa di pake. Tapi klo perhiasan, ga bisa pake pecahan 3 gram, 7 gram, 10 gram. Klo pake koin kan ada tuh pecahan 1 gram, 2 gram, 10 gram. Jadinya kayanya sih cenderung pake Emas Murni aja yg pecahannya bisa di gabung2in jadi tanggal, bulan dan tahun pernikahan kita.

Oya talk about the numbers, ada yg lucu, aneh dan kebetulan bgt lho dengan nomer-nomer ini. Pertama, angka belakang nomer HP kita, mi and Dewo itu sama2 741, padahal nomer ini dah kita pake dari kelas 1 SMA, dan kita baru kenal dan pacaran kelas 3 SMA, nah klo 741 ini di jumlah ini angka jadian kita 7+4+1 = 12, kita jadian tanggal 12 oktober.

Trs yg paling aneh dan kebetulan lagi, klo angka jadian 12 itu di tambah, jadi tanggal nikah kita, 1+2=3 hahahhaa so weird and coincident bgt ya, hihihihi...Padahal kita ga pernah ngeh waktu decide tanggal wedding ini, ngehnya baru stelah booking tanggal di Gedung Arsip.

Oya back to mahar, kemungkinan kita akan beli maharnya di Antam, Jln Pemuda, dan mungkin di wraping di The Box, Tebet. Konon katanya klo hias mahar di The Box lama bgt, bisa 3 mingguan, jadi kayanya minggu ini mesti di beresin jg nih soal Mahar ini.
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...