Pages

2010-03-28 Kings of Convenience Concert, @Ritz Carlton

Tgl 28 Maret 2010 yang lalu, kita nonton concertnya KOC (Kings of Convinience). This is our second concert lho, yang pertama itu Jamiroquai concert klo ga salah bulan April tahun lal, wooow dah lama bgt yaah, dah setahun yg lalu, perasaan kaya baru aja nonton, tau2nya dah setahun aja.

Konser KOC kali ini diadain di Ritz Carlton, Pacific Place. Dan tiketnya udah kita beli sejak 2 bulan yang lalu, dan baru seminggu atau dua minggu, katanya dah langsung SOLD OUT, wow.

How's the concert??? Niceee...hmmm tapi klo di banding Jay-Kay Concert, bagusan Jay-kay siy. Pas kita sampe di Ritz, antriannyaa maaak, panjaang beneeeer.

Panitianya spt kurang persiapan gitu, ko ngantrinya sampe panjang bener, dan lamaaa pulak, pokoknya mesti extra sabaar deeh, dan anehnya lg, barisan cewe dan cowo di pisah, whaaat...padahal dah pergi brg gitu, mesti di pisah jg, tp pas dah sampe di dlm concert hallnya, masih bisa ketemu lg siy, tapi kan susah cari2nya lagi, mana gelaap...

Pas masuk ke dalam, band pembuka "Hollywood No Buddy" main duluan. Jujurly, ga terlalu itu band apaan, hahaha...tapi pas dengerin mayan jg lah, agak nge beat gitu musiknya. Setelah "Hollywood No Buddy" kelar main, selanjutnya performance "White Shoes and The Couples Company", sebenarnya gw dan Dewo suka bgt nih sama band yg satu ini, nuansa lagunya agak beda dari yang lain, cukup unik, jadules dan so vintage.

Tapi pas kmrn, mereka ga bawain lagu2 dari album lamanya, tapi malah bawain lagu2 barunya, kayanya sekalian promo album gitu deh, huhu, jadi ga terlalu tau deh lagu2nya, padahal kita dah tungguin lagu Windu Defina dan lagu2 White Shoes lainnya yang sempet hits, tapi ga ada yang dibawain, hiks sedih deh, tapi ada satu lagu yang lumayan familiar yg judulnya "Aksi Kucing", gw tau lagu ini soalnya sering di puterin di Trax FM, hehehe..

Sehabis Whites Shoes kelar, bis itu tampil Jens Lekman, Musisi asal Swedia ini cuma tampil berdua aja dengan membawakan gitar accoustic, dan dan satu org lagi megang percussion, jujurly lagi, gw jg ga gitu tau sama lagu2nya, malahan pas dia nyanyi, gw dan Dewo malah jalan2 aja gitu, di sekitaran bar di luar concert hall :)), baru balik lg pas KOC dah mau mulai main.

And guess what, KOC baru mulai main sekitar jam 10 mlm sodara2, padahal bsoqnya itu hari senin dan kerja pulak.

Bener2 butuh perjuangan nih mau nonton KOC. Tapi krn mi and Dewo mmg suka lagu2nya KOC, jadi kita bela2in deh. Pas mereka muncul, ada sedikit explanation gitu dari MC klo salah satu personil KOC, Eirik, sedang sakit, makanya agak lama munculnya, katanya jg, sempet ga sanggup manggung, tapi akhirnya Eirik paksain jg utk perform menghibur kita2, yipeeee....Tapi ko jadi kasian jg yaah, nd jadi ga maksimal jg performnya. Tapi pas mereka perform, woow baguss sekalii penampilannya, suaranya ituuu bagus, kaya di kaset aslinya :)) (norak mode ON).

Anyway, here's the song list yang mereka bawain kala itu.

  1. 24-25
  2. Me In You
  3. Singing Softly to Me
  4. Cayman Island
  5. I Don't Know What I Can Save You From
  6. Second to Numb
  7. Mrs.Cold --> love this song aloooot
  8. Peacetime Resistance
  9. MisRead
  10. Boat Behind
  11. I'd Rather Dance With You -->di lagu ini kolaborasi sama White Shoes
  12. Bersandar --> disini Erlend nyanyi pake bahasa indo, lucuu :)
  13. Homesick
Yaaaa overall, cukup puas dengan performance KOC walaupun cuma sebentar (45 menit saja), dan kamipun pulang dengan terkantuk2, padahal bsoqnya mesti kerja pula, huhuhu...Anyway, here's some pic on that concert.


Mi in front of the stage


Collaboration KOC and White Shoes


Meet you on another concert
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...