Pages

Wedding Progress on March

Doooh, stresss banyaak bangeeet yg blm di kerjain, target bulan Maret kayanya masih byk yg blm bisa di penuhin, hiks2...Sptnya bakal menumpuk di bulan April, aargggh padahal pengennya di kebut di awal, biar ke belakangnya bisa santai dan ga grabag grubug, huhu..tapi krn keterbatasan waktu yang kita punya, dan Dewo pun sabtu minggu blm tentu libur dan harus masuk, hiks2...Jadi byk persiapan yang blm terselesaikan, hosssh mudah2an bulan depan bisa di kebut deh nih sisanyaa, terutama confirm ke KUA, foto prewed, dan undangan, yg lain masih bisa menyusul lah yaa...Here are the list of wedding progress and target bulan Maret yang sudah dah banyaaak jg yang beluum.
sedihnangih

1. Decide Wedding Entertainment (Pengennya Entertainment Expert, tapi sambil hunting-hunting jg wedding band lain yang accoustic)

2. Decide MC (antara mau pake Heri Chan, atau dari Entertainment Expert)

3. Hunting Seserahan >> 95% done

4. Finalize total p
orsi ke Chez Ingrid >> Done to Chez Ingrid

5. Pilih Vendor Prewed, DP and Decide tanggal Prewed (masih bingung mau pilih Fish Photo atau Danta Photographer, fotonya kemungkinan akhir April)

6. Pesen souvenir resepsi >> Done,
Pasar Jatinegara, awal bulan depan selesai

7. Foto pas untuk syarat KUA (insya allah minggu depan mau foto pas brg)

8. Lengkapi syarat KUA

9. Confirm KUA

10. Hunting HoneyMoon Package and DP (antara mau pake HoneyMoon Kita atau Weddingku)

11. 1st Fitting Wedding Kebaya (Reception) @ Devina Shanty, and decide Beskap for Dewo
>> Done

12. Hunting Bahan Baju Akad plus Penjahit @ Mayestik >> Bahan Done, Penjahit belum :(

13. Choose seragam & beskap di Putri Nawangsari >> Done to Putri Nawangsari

14. DP Chez Ingrid+Arsip > Done, tinggal cicil sisanya mulai bulan depan sampe hari H

15. Fitting Baju Kebaya Midodareni >> Done with Norma Boutique, tinggal di ambil aja akhir bulan ini

16. Find Pelaminan dan Dekor di Evelyn >> Done

17. Buat Wedding Ring

18. Beli seragam para mama dan saudara2
>> Done

Aprilll bring it ON...mare kita kebuttt, ok bebhs? Gan Batte.... kenyit
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...