Pages

The Proposal - Picture taken by Photographer

Akhirnya photo2 Proposing Day captured by our Photographer, Danta Photographer kelar jg, jd baru sempat posting skrg, sowie if it takes too long, krn mmg di edit2 dulu sama Photographernya, dan baru sempat update blog lg skrg. sengihnampakgigi

Gw sih suka bgt sama hasil capturenya, gape bgt capture moment2 pentingnya, padahal cuma satu orang lho photographer, thanks to Mas Artha ;), harusnya ada dua photographer, tapi krn yang satu sakit, jadi cuma satu orang aja deh.

Anyway, here are some pictures taken by Mas Artha (Danta Photographer) that day.



The Cover




Berdoa sebelum berangkat (Honey's Big Fam)




Just Arrived dan langsung di sambut :)



The Proposal Room (Kursi Panas :)) )



The Answer
(Perhatikan ekspresi sebelum di jawab & setelah di jawab, hahaha, sumringaah nih yee)
senyumkenyit



Perkenalan Masing-masing Keluarga




Put The Ring on my Finger
love



Lunch Timeee



With our Bestiest and Fams
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...