Pages

Hunting Undangan @Pasar Tebet

Plan berubah lagiiisengihnampakgigi, like our post before, kita tadinya pengen bikin undangan yang unik dan beda dari yang lain. Sampe2 dah dpt vendor di Jogja, dan bikin dummy segala, tapi masih blm puas sama hasilnya. And setelah di pikir-pikir, kayana susah deh berhubungan sama vendor Jogja, selain tempat nya jauuh, harus berhubungan via email, telp, sms.

Blm lagi, klo ada kesalahan penulisan di undangannya lah, trs klo ada yang reject gmn, ongkos kirim yang lumayan mahal, di tambah lg
mereka ga punya peta Jakarta pula, doooh ko kayana ribet banget yaa.

Ya sudah deh akhirnya kita berdua memutuskan, untuk bikin undangan di Jakarta sajaah sengihnampakgigi. So, Minggu lalu, kita coba hunting-hunting undangan deh di Pasar Tebet atas usul beberapa teman yang dah pernah bikin disana. Letaknya di lantai basement Pasar Tebet.

Pas sampe pasar tebet, woow ternyata banyak bener ya vendor Percetakan Undangan disana
around, tapi karena kita dah dpt referensi vendor dari salah seorang sabahat gw, akhirnya kita langsung cabcuss ke salah satu vendor di pasar Tebet, namanya Pesona Card.Sempet nyasar2 dulu nyari Pesona Card ini, sampe akhirnya telp ke CPnya langsungadacall, trs akhirnya kita nemuin tempatnya, alamaak pas sampe sana, rame banget ternyata customernya. Diantara semua vendor undangan yang ada di Pasar Tebet, yang paling rame itu Pesona Card. Konon sih katanya, harganya murah bangeet dan hasilnya bagus.tepuktangantepuktangan

Disana, kita ngeliat2 dulu sampel undangan yang ada, banyak jg pilihannya, jadi bingung mau tentuin model kaya gmn. Tapi ada satu model pilihan Dewo, yang ternyata gw pun juga suka, ahaay, warnanya jg pas.love

So, langsung deh kita minta contohnya utk di bawa pulang buat tunjukkin ke keluarga masing-masing. Mudah2an di approve deh sama keluarga kita masing-masing. Mari bedoaa.. doadoadoa
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...