Pages

Dummy Undangan

Horeeee...Dummy undangan sudah jadi, tapi blm final sih karena masih ada beberapa yang mesti di revisi, baru contoh kasarnya aja...Di posting sebelumnya, gw pernah bilang klo mau bikin undangan yang modelnya tidak biasa, hehehehe..Kan selama ini, selalu model hard cover gitu, nah kita pengen undangan yang unik dan berkesan etnik gitu.

Awalnya kita sempet survey langsung ke gallerynya Dominounique buat liat langsung koleksi undangannya. Dan kita suka banget sama model undangan yang terbuat dari bambu dan juga batik, krn keluarga gw dan Dewo sama-sama dari jawa, jadi pas lah sama culture kita. Tapi pas ditanya2, harganya lebih dari budget kita nih, huhu, karena memang jarang kali ya di Jakarta, undangan model unik kaya gitu.

Ada yang kita suka banget, modelnya dari batik prada, digulung dan di balut dengan pita dan bros yang cantik, tapi ternyata mahalnya bukan main, bayangkan dunk undangan aja sampe 150rb perpieces nya, alamaak maharani banget ya, tapi memang bagus banget siih. We likey so much. Tapi klo buat undangan aja sampe semahal itu kayanya BIG No No banget deh ya.

Nah atas usul teman gw, Jeng Evita, yang notabene nya menggunakan undangan unik juga waktu pas married, kenapa ga coba di Jogja aja, katanya banyak pengrajin pengrajin bambu disana, dan dia juga dulu bikin di Jogja.

So, gw coba hunting-hunting di internet, dan nemu beberapa vendor pengrajin bambu dan kerajinan tangan. Gw kirim email ke mereka tentang konsep undangan gw, nah ada satu vendor, Sanjaya Craft, yang kasih harga ke kita bener2 reasonable bangeet, malah murah bangeet bisa dibilang. Dan responnya bener2 cepet, setiap kali kita hubungi via email maupun telp dan sms.

Setelah contact2 via email dan telp, akhirnya Sanjaya Craft membuatkan tiga contoh dummy undangan dengan model yang berbeda. Baru aja minggu lalu, dummy undangan itu datang, yipee ternyata hasilnya cukup memuaskan, tapi masih ada beberapa revisi sih, kaya pola batiknya, warna bross dan juga pita untuk gulungan undangannya. Tapi overall, sudah memenuhi keinginan kita. Dan rencananya kita pengen buat dua macam undangan, untuk yang regular invitation dan juga VIP.
1 Response
  1. Anonymous Says:

    mba lia, aku search koq sanajaya craft gak ada yah.. boleh minta contac nya gak mba? kalo bisa aku tunggu di angginurul.s@gmail.com
    makasih banyak mba liaa...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...