Pages

Hunting Fashion Designer

Hulaaa....Dah lama banget neh ga ngeblog, alasannya SIBUUK :))...beneran sibuk jadi ga sempet nulis dan update2 status wedding progress sampai dimana, hahahaha...dasar anak pemalas :D

Okie...back to topic, which is about wedding kebaya and beskap that we will goin to wear. Sebenarnya hunting fashion designer ini dah lama bgt, tapi baru sempat posting infonya skrg, hehehehe...

Devina Shanty (Berkat Kebaya)
First Kebaya Designer yang kita datangin was Devina Shanty (Berkat Kebaya), letaknya di Cempaka Mas Lt.5 dan dekat bgt dari rmh gw, cuma10 menit dari rmh gw,hihihihi..

Liat2 di majalah dan juga websitenya, tertarik jg sama kebaya2nya, so tanpa buang waktu, langsung deh gw n nyokap cabcuss ke ITC Cempaka Mas buat liat langsung gallerynya dan koleksi-koleksinya.

Dan alamaak ternyata banyak benar ya pelanggannya, pas kesana sudah ada 4 orang yang mengantri. Koleksinya memang bagus-bagus bangeet, dan ternyata harganya bisa di nego.

Trs gw ditawarin untuk nyoba beberapa koleksinya, dan ada satu koleksinya yang gw suka bangeeet dan pas banget di badan gw, dan nyokap jg suka bangeeet. Kita pikir pasti mahal banget kebayanya, karena di antara semua kebaya yang ada, cuma kebaya yang gw coba itu yang paling mewah dan paling bagus.

Tapi ternyata oh ternyataa, harganya amat sangat miring sekali kalau di bandingkan fashion designer terkenal lainnya. Dan itu pun masih bisa kurang, di tambah bonus beskap utk pengantin pria, huaaa murah bangeet. Ternyata emang nyokap gw jago bener nawar harganya :D.

Nah karena pas gw kesana, Dewo blm ikutan dan liat langsung, so gw blm DP-in dulu, tunggu ajak Dewo dulu liat baru deh DP-in. Sembari liat-liat juga yang lain.

Here are some collections of Devina Shanty's kebaya, sowie for a bad photo quality :D




Djoko Sasongko
Untuk Designer yang satu ini, ga usah di ragukan lagi yaa, quality dan design nya, memang bener2 baguss dan full payet. Yang gw suka dari Djoko Sasongko, modelnya memang unik dan potongannya sangat tidak biasa.

Pas disini, gw juga disuruh nyobain salah satu koleksinya, dan itu ready stock, jadi kalau suka, tinggal fitting, bisa langsung bungkuss deh, hehehe. Pas nyoba, hmm bagus banget memang sih, tapi ko ga cocok sama bentuk badan gw ya. Dan pas tanya harganya, wooow maharani ya ternyataa, itu pun blm termasuk bawahan dan juga beskap buat pengantin pria.

Tapi ada satu koleksinya Djoko Sasongko, yang gw sukaa bangeet pas liat di katalognya, warnanya Hijau Toska gitu, tapi katanya ada juga warna Biru Toskanya dengan model serupa.

Ini dia model yang gw suka, tapi lagi-lagi pas tanya harganya, ga terjangkau sama kocek kita, huhu.



Stelah dipikir-dipikir dan ditimbang2, akhirnya gw memilih Devina Shanty untuk designer kebaya gw dan juga beskap Dewo, krn harga yang di tawarkan bener2 reasonable dan ternyata kita di kasih bonus lho kain sidomukti dan juga Bross gede untuk Obi, mayan laah :). Akhir Januari kebayanya mulai dijahit, dan waktu pengerjaannya kurang lebih 3 bulan, jadi sekitar bulan April insya allah kebayanya jadi.

Oya umtuk CP dan alamat masing-masing workshop bisa di cek di bawah ya.

Djoko Sasongko
Jl. Antara no. 41 Pasar Baru Jakpus
up. mba Ika (085648847349 / 93730199)

Berkat Kebaya By Devina Shanty
www.berkatkebaya.com
ITC Cempaka Mas Lt.V Blok. NFC No.173 - 176
Jakarta
Phone : (021) 4288 4470 / 9236 4725
- Hp: 0817 768 734 / 0819 0882 2225
devinashanti@yahoo.com

0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...