Pages

Our 8th Anniversary ^^

Yesterday was our 8th Anniversary, woooow lama banget yah kita jadiannya....Krn memang kita dah pacaran since high school ^^, dari masa ABG yang imut2 (*preet) sampe skrg dah kerja dan bangkotan gini :)).

Every year seems like a new story to me, just like a roller coaster, sometimes up..and sometimes down...Dah banyak banget hal2 yang dah kita laluin bersama, dari susah, sedih dan senang bersama. Hmmm...just can't imagine how we through all of this together bebh :)

Anyway, anniversary kali ini, kita rayain after office hour, dinner at Social House, yang letaknya didlm Harvey Nichols, Grand Indonesia. Tempatnya kereeen and romantic...Mi like it so much. Makanannya juga enyaaak dan harga terjangkau, xiixixixi. Very2 recommended deh buat yang mau ngedate dan dinner disana.


Our Dinner Table, Social House at Harvey Nichols

Utk makanannya sangat variatif, dari Makanan Japan sampai Europe, semuanya ada disini. Kmrn gw pesan York Fish and Chips (IDR 90K) dan Laveranda Moctail (IDR 25K). Alamaak...porsi York Fish and Chipsnya bener2 besar boo, gw aja cuma sanggup habisin stengahnya, sisanya di take away (*gamaurugi.com* :D), utk moctailnya agak asem tapi seger.

Sedangkan si honey pesan Bibimbap (IDR 75K) dan HomeMade LemonTea By Glass (IDR 25K), bibimbapnya enyaaak dan bumbunya pas bangeet, HomeMade Lemon Tea nya juga unik, pake daun mint dan kayu putih gitu, hehe. For Dessert, kita pesan Apple and Pecan Pie with Vanilla Gelatto, yang ini juga enyaak tapi gw kurang suka sama applenya, soalnya asam2 gimanaa gitu (lidah indo yang ga biasa makan apple pie, jadi norak mode ON :D)...tapi cake dan ice creamnya enyak, mi likey so much :).


Apple and Pecan Pie with Vanilla Gelatto

Total Damaged for a dinner in Social House = IDR 315K, hmmm mayan lah, ga terlalu mahal dan juga ga terlalu murah, worthed and very reasonable, jadi pengen kesana lagiiii, n nyoba yang dekat jendela, jadi bisa kelihatan view bunderan HI deh dari sana, hehehee.

Oh ya, utk anniversary kali ini, gw memberikan kado Jersey klub bola kesukaan Dewo, untungnya Dewo suka dan pas banget di badannya, padahal gw beli yang ukuran M lho, soal nya ukuran Europe, jadi gw pikir klo beli yg L pasti gendiaang bangeet, jelek ah klo si Honey pake baju yang gombrong2, ga sekseh jadinya :))



Jersey Chelsea Club

And setelah gw memberikan hadiah, skrg giliran Dewo yang memberikan hadiah buat gw, masa gw disuruh tutup mata segala, n guess what, tiba2 ada benda kecil yang disematkan Dewo di tangan gw, n pas disuruh membuka mata, Dewo langsung bilang "Bebh, with this i'm officially proposed kamu, Kamu mau kan Menikah dengan Aku?" dan sebuah cincinpun sudah ada di tangankuu ^^

Huaaa rasanya senang bangeet, finally he pop-up the question pas disaat anniversary in a romantic dinner, just like in movie (hahahahaha, lebai mode ON). Sebenarnya Dewo dah sering bilang sih pengen menikah sama gw setiap kali kita pergi berdua, tapi ga pernah bener2 pop-up the question kaya gitu aja, hihihi.

And the Ring? Aku suka bangeet cincinnyaa, modelnya ga kaya cincin2 pada umumnya. Thx ya bebh for a lovely gift and lovely dinner that nite, jadi makin sayang deh ama kamu (*wewe gombalnya mulai keluar :P ).


The Ring..Love it ^^

Hopefully we can always share our love together for ever and ever ^^...dan semoga persiapan pernikahan ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, amieen..


0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...