Pages

Lonely Saturday Nite > _ <

Huaaaa...mlm minggu kali ini ga di apelin sama Honey, hiks....Sejak jumat kmrn, Dewo and Fams berangkat ke Semarang utk ziarah ke makam almarhum Papinya dewo dan juga Makam eyang-eyang serta sesepuh.

Tadi nya mau ikutan juga kesana, tapi karena skrg gw udah pindah di kantor baru, which is ga boleh ambil cuti dulu selama setahun ini, jadinya ga bisa ikutan Dewo and fams kesana deh, hiks2...Kepikiran juga tadinya mau nyusul sehabis pulang kantor, tapi Mas gery, Ella dan keponakan2 perginya sore, jadi daripada mereka pada nungguin gw n sampenya jadi malam bgt, so kali ini gw absen dulu d.

Utk mengisi weekend kali ini, akhir nya gw memilih stay di rmh aja, bis males jg mau keluar-keluar, secara kmrn malam udah kelayapan sama temen2 kantor, karaoke gila2an di XKTV, hahahaha...Mana ada yang gape bener bawain lagu dangdut, n ada jg yang hobby stripping dengan gaya kucing garong, wkwkwkwkwk....untung cewe semua, coba klo ada cowo nya, weleh2...bisa salah tingkah ntar yang ngeliat :)).

Hampir semua lagu kita bawain, mulai dari dangdut, salsa, RnB, sampe rock yang teriak2 ga kelas n bikin suara jadi serak, hahahaha...Ternyata temen-temen kantor baru gw gokil2 juga padahal gw baru mengenal mereka kurang lebih selama dua bulan terakhir ini. Nice to know all of you guys :)

Oya, akhirnya barusan gw dengan ditemani Nyokap booking gedung utk resepsi pernikahan yang insya allah akan diadakan tahun depan. Setelah survey sana-sini, cari info sana-sini, sampe compare bolak balik and foto-foto segala biar keluarga masing-masing ada gambaran seperti apa tempatnya, finally mi n Dewo decided to get married there (ssst gedungnya masih di rahasiakan ya, soal nya masih lama, hihihi, nanti klo dah mendekati hari H pasti kita kasih tau :D ).

Krn gedung yang kita pilih ini termasuk gedung favourite, terutama utk pasangan yang ingin menggunakan konsep Outdoor, maka kita memutuskan untuk booking dari jauh-jauh hari walaupun masih setahun lg sih, hehehe....And Guess what, waktu gw booking kesana, dah ada 4 pasangan yang mengantri giliran untuk konsultasi plus booking dengan pihak gedung yaitu Ibu Ariani.

Ibu Ariani yang merupakan pengelola gedung plus sekaligus EO yang mengurusi pernikahan, ternyata orangnya baik banget lho, nd enak bgt diajak konsultasi, Thx to God kita dapat gedung yang sesuai dengan harapan kita, EO yang baik, dan juga restu dari orang tua utk mengadakan resepsi di Outdoor, hihihihi...

Padahal sebelumnya salah satu dari keluarga kita, khususnya gw, kurang setuju klo kita mengadakan resepsi dengan konsep Outdoor, karena mungkin akan lebih riskan dibandingkan dengan yang Indoor, tau sendiri kan cuaca di Indonesia kaya gmn, tapi kita dah suka dengan konsep Outdoor dari awal, dan Insya Allah kalau memang Allah meridhoi, mudah2an semua nya berjalan lancar, ga ada halangan maupun kendala apapun, Amieen ya rabbal alamien (walaupun siap sedia pake pawang hujan juga sih utk jaga2, hihihi).

Duuuh si honey masih bsoq nih pulangnya, jadi weekend ini pasti susah ketemunya, huhuuhu, can't wait to see u again bebh...Nd jangan lupa bawain aku oleh2nya yaah dari Semarang, xixixixix...(ngareep.com :P)
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...