Pages

Finding a Perfect Wedding Wardrobe and Make Up Artist

The priority for a Wedding preparation setelah memilih Gedung dan Wedding theme yaitu Make Up Artist dan juga Wardrobe (Bridal), karena biasanya Make Up artist yang bagus dan favorit, biasanya laris manis tanjung kimpul, jadi harus booked dari jauh2 hari.

Karena paket pernikahan yang kita pakai di gedung resepsi ga termasuk dengan paket vendor makeup artist dan wardrobe, maka kita harus cari vendor lain yang akan kita gunakan di resepsi.

Sembari mikirin wedding themes yang akan digunakan, ga ada salahnya browsing-browsing info bridal dan make up artist. Setelah lebaran, rencananya kita akan survey langsung ke vendor-vendor.

Saking banyaknya pilihan yang ada, jadi bingung mau pake vendor yang mana. Sebenarnya kita blm fix sih mau menggunakan baju adat atau nasional untuk resepsi. Awalnya kepikiran juga menggunakan semi tradisional, yaitu mix antara tradisional (adat) dan nasional (modern). Apalagi liat busana tradisional modern yang digunakan Wulan Guritno pada saat resepsi pernikahannya, woow bagus n cantik bgt bajunya, busana pasangannya juga ga kalah ciamik dan elegant.

Tapi setelah melihat-lihat busana-busana adat, jadi pengen pake adat juga, disamping berjiwa nasionalisme tinggi dan mempertahankan budaya adat, ternyata busana-busana adat tampil elegant dan cocok utk resepsi. Lagipula utk akad nikah sendiri kan sudah menggunakan busana kebaya nasional putih.

Karena masih blm fix akan menggunakan baju adat atau semitradisional utk pesta resepsi nanti, jadi sementara hunting-hunting dulu aja kali ya, insya allah setelah lebaran kita akan survey ke vendor-vendor ini. Fyi, mi and bebh sama2 berasal dari suku Jawa, jadi jika jadi menggunakan busana tradisional, kita akan menggunakan payes ageng Jogja.

Setelah browsing-browsing dan cari info sana-sini, here are the list. (Sharing-sharing ya klo ada yang tau vendor-vendor ini).

Kamaratih

Address : Puri Rias Pengantin & Dekorasi Kamaratih, Jl. Wirabakti Blok A No.23 Waringin Permai, Perumahan TNI-AU Jakarta 13620
Perias: Ibu Hj. Kiky Soekanto & Team Puri Kamaratih
Contact Person: Niken Soekanto
Phone : 021-862-9663 / 021863-2281
Mobile: 0816-1839477
Email : nikensoekanto@yahoo.co.id
Website: http://purikamaratih.multiply.com/


Ana Laksmono
Website: www.analaksmono.net
Address1: Jl Perkici IX blok EA9 no 5, sektor 5 . Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 12630
Address1: Jl Prof Dr Supomo No 321 C-D, Jakarta Selatan
Phone : (021) 7081 0080
Hp: 0811 811 110/0856 161 4478
Fax : (021) 735 9241
Email : info@analaksmono.net

Sanggar Liza
Website: www.sanggarliza.com
Address1: Jl. J No. 7 & 29 Kebon Baru Tebet, Jakarta Selatan
Phone : +62.21.8299280
Fax :+62.21.83794263
Email : info@analaksmono.net

Melati Griya Pengantin
Website: www.melatipengantin.multiply.com
Address1: Jl. Kayu Utara No.17 Kp Ambon Pulomas , Jakarta Timur 13210
Phone :(021) 4786 6903 / 471 4623
Hp:
0811 893 680 (Emma),988 76172
Email : melatipengantin@yahoo.com




2 Responses
  1. akbarfoto Says:

    saya tadi lagi google search vendor makeup artis, malah ketemu blog ini. mugkin ini kurang membatu tapi saya kenal makeup artist murah meriah tapi bagus n rapih. namanya mbak Ani dari sanggar apique, dia bagus untuk makeup tradisional. bisa liat disini. http://kencanalestari.multiply.com/photos/album/62/Asri_Jemmi

    kebetulan saya yang meliput pengantin tersebut. sebetulnya ada lagi pengantin lain yaitu farry-farid.
    http://www.akbarfoto.com/2009/farry-farid/ mbak ani juga yang makeup.

    ada satu lagi untuk busana, saya sempat ke tempat pembuat kebaya dll. bagus dan tentunya murah meriah karena para pengantin, seperti kalian hebat cari2nya. yang saya liat unik dari dia adalah, dia senang dengan tantangan (model baju didesign oleh mbak asri). pembuat busana ini ada didaerah cililitan. dia yang membuat baju akad dan resepsi mbak Asri. saya gak punya nomer kontaknya, tapi bila ingin, saya bisa kontak mbak asri untuk detailnya.

    ini foto2 nya (sori iklan :) ) :
    http://www.akbarfoto.com/2009/asri-jemmi-resepsi/
    http://www.akbarfoto.com/2009/asri-jemmi-akad/

    good luck ...


  2. Leeya Says:

    Hi Akbar Foto, thanks yaw for d'information ;)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...