Pages

Enjoying my Looong weekeend ;)

Senangnyaa long weekend kali ini gw ketemu sama temen2 lama gw dan juga my lophly hon, walaupun ga keluar kota, but i'm enjoying my loong weekend.

Starting with last friday night after office hour, meet Yan, Riska and Belm in Setiabudi, huaaa kayanya berasa dah lama ajaa gitu ga ketemu mereka, kangeen..walaupun yang lain pada ga bisa ikutan :(, akhirnya kita tetep ketemu di Setiabudi, bis kita pikir, klo nunggu2 yang lain lg, pasti ga akan ketemu2 lg deh.

Di setiabudi, kita makan di Tawan (jadi inget Ambar, this resto is one of Ambar's fav resto), ngobrol2 ngalor ngidul ga karuan, dari mulai bahas persiapan marriednya Riska n Belm, sampai bahas Lawang Sewu dan kisah2 mistis lainnya, hahahhaa....

Habis kelar ngobrol, trs kita nonton The Taking of Pelham 123, film nya sih ga terlalu gmn2, tapi mayan jg lah, bis mo nonton GI Joe, dah di tonton sama si Yanto tuh, jadi ga bisa nonton itu deh kita. Bis kelar nonton trs pulang deeh. Cape sih bis pulang kantor gitu tapi fuun.

Hari Sabtu, jadwal si Honey ngapel, hehehehe...Mlm minggu ini males jg sih kemana-mana, tadi nya mau jenguk Prita yang habis di operasi di RS. Hermina Jatinegara, tapi kayana dah kemaleman deh, bis si Honey baru ngapelnya mlm sih setelah pulang kerja, jadi ga keburu deh jenguk Prita sore-sore. Akhirnya kita stay di rmh aja, maen internet, nonton tv cable, ngobrol2 deh sampe mlm.

Hari Minggu siang, akhirnya gw memutuskan untuk jenguk Prita, krn anak2 yang lain pada ga bisa diajakin kesana, akhirnya cuma satu orang aja yang bisa kasih kabar utk jenguk Prita, yaitu si Tita, dah lama banget jg nih ga ketemu dengan si Ibu yang satu ini, hehehe, terakhir ketemu pas BBQ-an di rmh Yan pas tahun baru kmrn.

Karena Prita cuma di rawat sehari di RS dan dah boleh di ijinkan pulang, akhirnya Gw dan Tita capcuuus berangkat ke Cipinang Muara, tempat Prita tinggal, dah lama banget gw ga ke rmh Prita, jadi inget waktu nge-band dulu, sering banget kan ngeband disana, dan juga sessi foto waktu jaman SMA dulu, hahahhaa...Dulu sih ada sawah2 menghampar gitu di samping rmh Prita, maka nya kita foto2 disana pas SMA dulu, tapi skrg dah ga ada gitu.

Oya fyi, Prita sempat di rawat dan mau dioperasi krn terdapat endometriosis di ovariumya dan ternyata pas gw tau kabar dari Prita, ternyata Prita blm sempat di operasi, tapi dah sempat di masukkan alat laparaskopi berupa kamera utk mengetahui kondisi dan keadaan ovarium dah saluran pencernaan. Ternyata, usus Prita ada yang menempel atau lengket, jadi Dokter ga mengoperasi Prita dulu deh, krn usus yang lengket tadi harus di tangani secara medis terlebih dahulu sebelum mengoperasi kistanya. Minta doanya ya teman-teman, semoga Prita lekas sembuh, dan kista serta perlengkatan ususnya bisa segera di tangani. Get well soon ya dear...

Setelah menjenguk Prita di rmhnya, akhirnya gw pamit, krn harus ke acara kumpul2 keluarga Dewo di Apartemen Puri Rasuna Said, yang letaknya persis di belakang Menara Imperium, ngomong2 tentang Menara Imperium, dulu mi and ma bebh pernah dinner di atas Menara Imperium, di Cafe Pure, yang restorannya bisa muter 360 derajat, mengelilingi Jakarta, jadi bisa melihat pemandangan Jakarta dari atas lho, waktu itu kita dinner disana pas 7 tahun anniversary, pas 12 Oktober 2008 yang lalu, hehehe...What a romantic moment...

Oya, acara kumpul2 keluarganya Dewo kali ini di tempat tante cucut yang tinggal di Apartemen Puri Rasuna Said, acaranya diadain di luar, jadi pesta kebun gitu deket kolam renang dan lapangan tenis. Begitu dtg, mi and ma bebh dah disuruh makan gitu, hehehhee... Makanannya buanyaak beneer, sampe bingung mau makan yang mana, tapi yg paling endaang itu ribs bakarnya, hmmmm maknyooos bgt, baksonya jg enak, tku ya tante Cucut for inviting Us, sayangnya ga bawa baju berenang, jadi ga bisa berenang deh ^^


Hari Senin, which is the last day of long weekend, ada la
maran kakaknya Dewo, Mas gery dan pasangannya Ella di kebayoran. Krn akhir tahun ini, Mas Gery dan Ella going to married, jadi lamarannya di kejar sebelum puasa biar ga terlalu mepet, sedangkan resepsinya di adakan di Depkes tanggal 26 November 2009 yang akan datang.

Bis selesai lamaran,next destination anterin Mami dan Om Pohan dulu ke Fatmawati, setelah itu ke PIM untuk beli mainan Anan, abies cari maenan, makan di PIM, anterin Anan, bis itu pulang ke Kemayoraan, huaaa rute yg sangat melelahkan, tapi so much Fun...

Weekend yang seru, walaupun ga liburan keluar kota, but i'm enjoying this weekend so much.. ^^

Now back to routinity, back to reality, tapi harus tetap semangaat :D

0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...