Pages

Dewo's Bday - 02 February 2009

Akyu mau sharing nih about Ma Bebh's Bday 02 Februari 2009 yang lalu. Ultah kali ini memang beda dari perayaan ultah sebelum2nya, yang biasanya selalu dirayain berdua aja, atau dengan keluarga inti, tapi kali ini aku mau merayakannya dengan menyiapkan sebuah pesta kejutan (surprise party) dengan mengundang teman-teman dekat Dewo dari SMP sampai Kuliah dan juga keluarga besar Dewo.

Awalnya bingung mau ngadain surprise party dimana, krn aku pengen suasana yang agak private, supaya ga mengganggu pengunjung resto yang lain, tempatnya juga harus yang sesuai utk pesta kejutan, jadi supaya Honey juga ga curiga klo ternyata dibuatin pesta kejutan, hihihi....

Setelah survey tempat kemana-mana ditemani ma best friend, Dita, dari mulai Tomodachi Cafe, Ra Sushi, Amigos, dan akhirnya gw menemukan tempat yang pas, yaitu di Delight Cafe, di Bilangan Jakarta Selatan, di Jln. Kemang Raya no.9E. It's a perfect place to make a surprise party or a private party, krn Delight punya space tersendiri di lt.2 yang memang sering digunakan utk private party, tau dari the owner of delight, katanya yang biasa menyewa adalah komunitas-komunitas musik (rock nite, techno nite, e-beat nite, dan komunitas-komunitas lainnya).

Dan delight juga menyediakan soundsystem lengkap dengan alat musik, screen projector, dan juga fasilitas karaoke (walaupun lagu-lagunya juga ga terlalu lengkap dan byk sih, tapi lumayan lah, hehehe). Ya udah krn dah cocok dengan tempat dan menu-menunya, akhirnya aku book deh.


Stelah booked tempat, beli perlengkapan pesta, selanjutnya aku berencana utk bikin satu video yang isinya kumpulan foto-foto Dewo dari kecil sampai skrg, foto-foto Dewo dengan teman-teman, keluarga dan jg gw, dan juga didalamnya ada testimoni dari teman-teman dan keluarga yang akan gw tampilkan dengan projector.

Nah paling susah emang buat video ini, krn gw harus ngumpulin semua foto-foto jadule yang ada di album keluarga dewo, testimoni dari teman-teman yang tempat tinggal tersebar di mana-mana, wewww..tapi akhirnya dengan bantuan teman-teman semua yang dengan senang hati dan tanpa pamrih mau membuatkan video testimoni di tempat masing-masing, lalu mengirimkan via email, akhirnya terkumpul juga deh, sehingga bisa gw edit dan di jadikan satu kesatuan, finally.

Oya, gw membuat video ini dibantu juga dengan salah satu temen kantor, Adiel, sehingga jadilah video "Bday of Dewo" ini, thx bgt ya buat semua teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan video ini.


Stelah video kelar, selanjutnya bikin skenario supaya Dewo ga curiga dtg ke Delight (udah kaya drama atau sinetron aja ya pake skenario, xixixixi :D), akhirnya gw punya ide supaya Dewo ga curiga, yaitu dengan berpura-pura minta anterin ke Delight Cafe, krn mau bertemu dengan client disana utk mengantarkan dokumen, dan krn clientnya agak2 ganjen, jadi gw minta dianterin sama Dewo, hihihihi...Nd yesss...ternyata si Honey ga curiga sama sekali lho, hihihi, tapi dia agak sedikit sewot tuh gara2 disuruh nunggu lamaaa bangeet di kantorku (sorry ya bebh, bis aku sengaja tahan km supaya tamu-tamu undangan ngumpul semua dulu di Delight, baru deh kita dtg belakangan, hehehe).

Krn disuruh nunggu lama, ternyata Dewo dah marah n ngambek bgt lho, malah tadi nya Dewo sempet mau cabuts krn ngambek, bis masa lagi ulang tahun, disuruh anterin ke Delight krn mau ketemu clientku, eh disuruh nunggu lamaaa pulaa, hahaha..Tapi kata teman-teman Dewo yang sudah menunggu di Delight : "Gpp lie, loe bikin dia tambah marah, biar ga curiga sama sekali, dan begitu dtg kan jadi bener2 surprise". Hihihihi tul juga tuh :D


Nah setelah semua tamu ngumpul di Delight (keluarga dan teman-teman Dewo dari SMP, SMA,sampe kuliah). Akhir nya mi and ma bebh berangkatlah ke Delight Cafe, setelah sampai disana, kita langsung menuju lantai atas, pas naik tangga menuju ke lantai atas, lampu diatas sengaja di matikan, trs si Dewo yang berjalan duluan di depan gw sempet bilang : "Yank, ko lampunya gelap gitu siih, km yakin client km diatas?". Gw dengan menahan pengen ketawa sambil bilang : "Ya iya lah ney, wong dah janjian ko tadi sama client nya, km tetep jalan aja ke atas beib".

Dan pas sudah sampai di atas, akhirnya lampupun di nyalakan dan terdengar suara Untung (dewo's mate) dengan menggunakan mic mengucapkan : "Surpriseeeeeee", sambil menyebarkan confetti, dan kue ultah yang sempat di umpetin dulu di kamar mandi di keluarin akhirnya, Honey mukanya shocked dan sempet bengong gitu, alias kaya ga percaya aja gitu ada teman-teman dan juga keluarga besarnya ada disana semua, ihihihi. Yipee berati pesta kejutannya berhasil sampe bikin dewo shocked gitu, hehehe....




Stelah tiup lilin, makan kue dan juga hidangan utama, akhirnya video yang gw buatkan itu di putar, eh ternyata ada video tambahan dari Havis dkk yang terpisah dari video yang gw buat, hahaha kreatif ternyata isinya dan kocak abiees. Bis video nya kelar di putar, trs ada kesan dan pesan serta ucapan dari teman-teman dan keluarga yang hadir saat itu buat Dewo. Puas bgt surprise party nya berhasil dengan sukses dan lancar, sekali lg terimakasih ya guys and gurls buat partisipasinya, baik yang terlibat dalam pembuatan video maupun yang hadir dalam pesta mlm itu, Many many thanks.. :)

Oya, buat yang ingin liat video yang gw buat itu, bisa di lihat di bawah ya. Enjoy it guys ;)

video
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...