Pages

Dating After Office Hour

Tadi sore tiba2 mendadak dikasih tau si Honey, katanya mau nonton UP di PIM jam 7.30, weww padahal gw masih meeting di user di bilangan Gatot Subroto sampai jam 7 mlm tadi, katanya sih sekalian nonton sama Mas Gery dan Ella (kakak dan calon kakak iparnya Dewo). Tapi kayanya ga bakal sempat deh klo nonton di PIM, tau sendiri arah ke PIM pas pulang kantor gitu macet nya ruarrr biasaa.

Akhir nya mereka memutuskan utk pindah haluan ke XXI Ex, n jadwal film nya juga agak lebih mlm di banding diPIM, jam 7.50 (cuma beda 20 menit dari PIM, :P) jadi kita pikir pasti keburu lah, so stelah kelar meeting jam 7, gw langsung ngacir ketemuan sama Dewo di kantor gw utk ambil mobil krn mobil tadi gw titipin dan gw ke user naek taksi, huaa ternyataa jalanan ibukota tidak bersahabat dan macet seperti biasa, weww....Padahal dah pengen banget nonton UP versi 3D nya, kayanya seru jg...

Stelah bermacet2 ria dan berhasil melewati jembatan semanggi yang padat itu, gw berhasil sampai kantor dan menemui Dewo jam 7.30, dengan tergesa2 akhir nya kita mencoba ke Ex walaupun udah feeling pasti ga bakalan sampe, jadi kita memutuskan utk makan aja di GI, tapi mas Gery dan Ella tetap jadi nonton sih, huhuhu...

Akhir nya stelah sampai di GI, kita muter2 cari tempat makan, dan stelah liat tempat sushi yang enak yang belum pernah kita coba, tertarik jugaa.... secara perut kita dah laper pisan dan ga bisa di ajak kompromi, hahahaha...Nama resto Sushi nya : "Kiyadon Sushi".

Tempat nya cozy dan bagus bgt, dan menu2 nya juga cukup menarik, so kita langsung order Dragon Roll Sushi (our fave :D), Salmon Cheese Roll dan satu set sushi yang gw lupa nama nya :D, yang paling enak dan memang special menu disana yaitu Salmon Cheese Roll, baru kali itu gw nyobain sushi dengan campuran keju didlmnya, rasanya bener2 maknyusss, hihihi...tapi klo kebanyakan agak eneg jg sih, bis kan pake keju gitu.















Stelah makan sushi, ngobrol2 di resto, berwindows shopping sebentar, akhir nya pulang deh, seneng bgt ketemu honey pas hari kerja gini, apalagi kita sama2 bis pulang kerja n di tengah2 weekday gini, hihihi...biasanya kita selalu ketemu pas jumat mlm, sabtu atau minggu atau pas dewo off. Melepas stress di tengah weekday gini enak jg lho, jadi lebih semangat menjalani sisa hari2 kerja selanjut nya dalam minggu ini (hahaha lebai mode ON). Thx ya bebh for today...Hope to see u soon...x.o.x.o.
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...