Pages

Another Dewo's Bday Video

Di posting sebelumnya, dewo's bday, akyu pernah cerita klo ada video tambahan dari Havis dkk (Havis, Haryo, Shafwin, Tata, Audi). Fyi, Havis dan Audi ini adalah teman SMA aku dan Dewo, sedangkan yang lain (Haryo, Shafwin dan Tata) adalah teman SMP Havis (Percik) yang memang dekat juga dengan Dewo. Isi videonya memang lucu bgt, dan bikin orang2 ketawa di Surprise Party Dewo :)) sampe temen2 kuliah Dewo yang ga kenal dengan merekapun ikut ktawa terpingkal2.

Awalnya sih video testimoni dari mereka ini mau aku gabungin dengan video testimoni2 teman2 Dewo yang lain, tapi krn keterbatasan waktu dan mereka blm sempat buat (padahal dah H-2), akhirnya mereka membuat video terpisah, sembari aku meng-edit2 video yang ada.

Tapi memang mereka kreatif sih (secara anak2 band dan pemusik semua gitu), dan ternyata hasilnya lucu, kocak, n hillarious (walaupun agak sedikit jayus sih :D).

Here is the video, enjoy it Guys ;)

video
0 Responses

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...